Back

Excellent Service SMP UMP

Loading

Dalam upaya untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi antar lembaga pendidikan, SMP AT-TIN, SMP UMP, dan Biro Admisi UMP menyelenggarakan seminar bertajuk “Excellent Service” di SMP UMP, Purwokerto pada hari ini, pukul 07.30-09.40. Seminar ini diinisiasi oleh Kepala SMP UMP, Bayu Dwi Cahyono, M.Pd, yang juga bertindak sebagai penyelenggara acara. Peserta seminar melibatkan Kepala Sekolah AT-TIN UMP, seluruh guru dan karyawan SMP UMP, serta tim Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMP AT-TIN.

Narasumber utama dalam seminar ini adalah Dr. Yuda Febrianta, M.Or. AIFO, yang menjabat sebagai Ketua Biro Admisi dan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UMP. Dalam presentasinya, Dr. Yuda membahas empat aspek penting dalam pelayanan prima, yaitu semangat, senyum, ikhlas, dan pelayanan (13/1).

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMP UMP menegaskan pentingnya ketaatan dan kepatuhan kepada pimpinan dalam suatu sekolah sebagai kunci kesuksesan. Beliau juga menekankan bahwa pelayanan terbaik dari seorang guru adalah melalui peran sebagai pengayom murid, menjadi seorang Guru yang digugu dan ditiru. Kepala sekolah pun menyampaikan bagaimana SMP UMP ini dengan layak di titipi siswa dan siswi generasi yang terbaik dan layanan kita harus memuaskan, jika kita melakukan pelayanan terbaik maka orang lain yang mau mendaftarkan anaknya akan puas dengan layanan di SMP UMP.

Komentar positif dari Kepala Sekolah, Guru dan karyawan SMP UMP menyatakan bahwa harapannya di SMP UMP ini bisa terwujud cita2nya, harus percaya dan ikhlas,  bisa membawa anak- anak didik kita meraih prestasi dari tingkat kabupaten, nasional maupun internasional dan tidak lupa doa supaya lebih banyak lagi murid di SMP UMP

Komentar positif juga datang dari Kepala Sekolah SMP AT-TIN UMP, yang menyatakan bahwa acara ini merupakan wujud sinergitas antara sekolah yang dibina oleh UMP. Momentum sinergi dan kolaborasi ini diyakini akan membawa prestasi positif bagi setiap sekolah yang terlibat.

Seminar “Excellent Service “ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam peningkatan kualitas pelayanan di lingkungan sekolah, sekaligus menjadi landasan untuk lebih mempererat hubungan antarlembaga pendidikan.

 

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *